Brilio.net - Bersepeda kini menjadi gaya hidup sehat yang dipilih banyak orang. Semenjak pandemi melanda hampir semua negara termasuk Indonesia, bersepeda menjadi pilihan untuk menjalani pola hidup sehat. Tidak hanya orang tua saja, anak-anak juga ikut serta diajak bersepeda oleh orangtuanya.

Kini orangtua sedang mencari-cari sepeda anak agar bisa bersepeda bareng. Memilih sepeda anak memang tidak mudah, karena banyak sekali merek dan jenis yang bisa dipilih. Namun yang menjadi persoalan adalah mencari sesuai dengan budget yang sudah disiapkan. Tentunya setiap orang menginginkan sepeda dengan kualitas bagus dan murah untuk anak-anak mereka.

Salah satu yang bisa kamu pilih adalah Family. Family bukanlah merek sepeda yang asing bagi masyarakat Indonesia. Terlebih bagi generasi 90-an. Saat masih kecil, maka sepeda yang mereka kendarai pertama kali adalah merek Family. Bagi keluarga muda dan memiliki balita, sepeda anak merek Family ini selalu ada di rumah mereka. Selain kualitasnya bagus, Family juga ramah kantong tak heran jika banyak yang memilihnya.

Meski kini sudah banyak merek sepeda anak yang bermunculan, namun Family masih menjadi incaran banyak orangtua untuk anak mereka. Sepeda Family memang sangat ramah anak, mulai dari balita hingga yang berusia 5 tahun. Bagi kamu yang sekarang ini sedang mencari sepeda anak Family, berikut ada beberapa model dan harganya yang cukup terjangkau, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/7).

1. Sepeda roda tiga BMX Family menggunakan kanopi.

Harga sepeda anak Family terbaru 2020 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mainananakfunfun

Sepeda ini cocok banet bagi anak yang baru memasuki usia 1 tahun. Bentuk yang unik, dilengkapi musik dan juga kanopi untuk melindungi anak dari matahari. Selain itu, orangtua juga mudah untuk mengajak anak jalan-jalan karena dilengkapi dengan tongkat pendorong. Untuk harga sepeda ini sekitar Rp 500 ribu.

2. Sepeda roda tiga anak merek Family Citu Bike.

Harga sepeda anak Family terbaru 2020 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@millieonlinebabyshop

Model satu ini juga banyak diincar oleh orangtua. Pasalnya sangat aman dan ramah anak. Model ini memiliki banyak pilihan warna, cocok untuk anak perempuan maupun laki-laki. Biasanya anak-anak. Harga sepeda ini cukup terjangkau, yakni Rp 700 ribu.

3. Family Daisy CTB 4-7.

Harga sepeda anak Family terbaru 2020 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@toko_sepeda_anak

Bentuknya yang lucu dengan ukuran yang lebih besar, cocok untuk anak usia 2-3 tahun. Sepeda ini dilengkapi dengan roda tambahan dan juga keranjang depannya. Bagi anak yang baru belajar naik sepeda, Family Daisy CTB 4-7 bisa jadi pilihan tepat dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 1 juta.

4. Family Robotics BMX 4-7.

Harga sepeda anak Family terbaru 2020 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wong_toys77

Sepeda ini banyak dipilih oleh anak laki-laki, selain desainnya yang keren dan unik, sepeda satu ini juga memiliki varian warna yang menarik untuk anak-anak. Sejak dulu hingga kini banyak orangtua memilih jenis satu ini untuk anak mereka. Sepeda ini cocok untuk anak berusia 2 hingga 4 tahun. Harganya hanya Rp 900 ribu.

5. Family Speed Truck BMX 5-8.

Harga sepeda anak Family terbaru 2020 © 2020 brilio.net

foto: istimewa

Bagi orangtua yang ingin mencari sepeda untuk anak usia 5 tahun, sepeda merek Family ini sangat cocok. Didesain sesuai kebutuhan sang anak yang baru belajar maupun yang sudah lancar naik sepeda. Sepeda ini terbilang cukup kokoh sehingga lebih awet.

Harga sepeda Family Speed Truck BMX 5-8 ini sekitar Rp 1 juta.