Brilio.net - ShopeeFood adalah fitur terbaru dari aplikasi Shopee yang menawarkan layanan pesan antar makanan sesuai dengan permintaan pengguna. Kamu dapat menemukan ShopeeFood pada halaman utama di aplikasi Shopee dengan memilih ikon ShopeeFood.

Sama seperti GrabFood atau GoFood, ShopeeFood juga menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna yang memesan makanan lewat layanan terbarunya yakni sebagai berikut:

1. Makanan langsung diantar mitra pengemudi.

2. Mendapat potongan atau gratis ongkir langsung.

3. Bisa memakai voucher diskon hingga 50%

4. Tersedia berbagai pilihan menu.

5. Tersedia banyak merchant atau restoran unggulan.

Nggak hanya menguntungkan bagi pembeli, ShopeeFood juga memberi keuntungan pada penjual. Layanan pesan antar ShopeeFood bisa dimanfaatkan pelaku usaha bidang kuliner untuk memperluas jangkauan bisnisnya. Jika kamu memiliki usaha bidang kuliner, kamu bisa bergabung menjadi merchant ShopeeFood.

Lewat ShopeeFood, kamu jadi mudah melayani pembeli secara online. Kamu juga nggak akan repot mengantarkan pesanan ke rumah pembeli, karena ada driver ShopeeFood yang mengantarkannya.

Lalu, bagaimana cara mendaftarkan usaha ke ShopeeFood? Yuk simak cara mendaftarkan usaha di Shopeefood, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/6).