Brilio.net - TikTok dikenal sebagai aplikasi media sosial yang menyuguhkan berbagai macam konten berupa video. Seiring berjalannya waktu, TikTok pun menambahkan fitur belanja online yang disebut dengan TikTok Shop.

TikTok Shop memudahkan pengguna untuk dapat belanja online di mana dan kapan saja. Di sisi lain, TikTok Shop juga bisa dijadikan untuk mempermudah pengguna dalam memasarkan barang dagangannya. Selain akun kreator, pengguna general lainnya juga bisa mendaftarkan akun mereka bergabung di TikTok Shop.

Lewat TikTok Shop kamu bisa berbelanja secara langsung, dan menyediakan beragam promo hingga berkesempatan memperoleh hadiah menarik. Jika kamu berlaku sebagai pembeli, ada dua cara yang bisa dilakukan untuk berbelanja di aplikasi TikTok Shop yaitu melalui unggahan produk dan siaran langsung sebuah toko.

Untuk pembayarannya pun cukup mudah. Kamu bisa gunakan uang elektronik dari mulai OVO hingga ShopeePay. Nggak hanya itu, kamu

juga bisa membayar barang belanjaan lewat Indomaret dan Alfamart.

Kamu bisa memilih akan membayar dengan metode apa saja, sesuai alat pembayaran yang kamu miliki. Berikut 5 cara bayar belanja di TikTok Shop, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/6)

(brl/ola)