Brilio.net - Menjadi salah satu e-commerce yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, Shopee memiliki berbagai layanan yang memanjakan penggunanya. Dari mulai barang-barang yang lengkap, hingga metode pembayaran yang beragam.

Shopee kini juga melengkapi metode pembayaran dengan Shopee Paylater. Shopee Paylater ini merupakan pinjaman instan yang diberikan kepada pengguna Shopee yang sudah mendapatkan layanan ini.

Dengan Shopee Paylater ini, kamu nggak perlu ragu membeli barang yang harganya mahal, meski belum gajian. Karena lewat Shopee Paylater ini kamu bisa belanja sekarang, bayar nanti. Naah, maksud dari bayar nanti ini kamu akan dikenakan tagihan perbulannya. Ya, singkatnya seperti sistem kredit atau cicilan. Shopee Paylater memiliki sistem waktu cicilan yakni tiga bulan, enam bulan, dan satu tahun.

Kamu bisa membayar cicilan lewat berbagai cara. Untuk nasabah bank BRI, jika kamu tidak menggunakan layanan mobile banking, bisa membayar tagihan Shopee Paylater lewat ATM. Berikut cara bayar Shopee Paylater lewat ATM BRI, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/6)

 

(brl/pep)