Brilio.net - Celana kulot kembali populer dalam beberapa tahun terakhir. Bukan hanya karena modelnya timeless, kesan kasual dan fleksibel dari celana kulot juga jadi daya tarik tersendiri.

Ada banyak jenis dan bahan yang digunakan untuk celana kulot, seperti bahan rayon, katun, dan scuba. Berbagai model celana kulot jadi favorit banyak orang karena bisa dipadu padankan dengan berbagai macam atasan.

Wajar jika produsen yang menawarkan celana kulot jumlahnya tidak bisa dihitung hanya dengan dua tangan. Pilihannya sangat banyak dan memikat hati.

Nah, buat kamu yang tertarik mengenakan celana kulot untuk ke kantor, celana kulot panjang atau tiga perempat bisa jadi pilihan tepat. Biar tidak bingung, berikut ini delapan rekomendasi celana kulot untuk kerja yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/2).

1. NZINGA YUNHEE Celana Pants Culotte Kulot Highwaist Knit.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/nzinga.id

Dengan menggunakan bahan rajut, celana kulot dari NZINGA ini memiliki beberapa pilihan warna, dari coklat, merah bata, biru dusty, hijau dusty dan pink dusty. Celana ini menggunakan metode knit stretch dan memiliki kantong depan kanan serta kiri yang menjamin kenyamanan bagi penggunanya.

2. Saya - Kulot.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/sayaofficialshop

Material bahan yang digunakan kulot ini adalah scuba super. Bahan ini memberi sensasi lembut, dingin, dan nyaman untuk dipakai. Dengan motif polos dan enam pilihan warna, celana kulot dari Saya mengedepankan gaya Korean Style. Celana ini memiliki model bawahan straight, cocok untuk digunakan sebagai outfit saat ke kantor.

3. Noir Suc Blanc NSB Culottes Black.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/noirsurblancstore

Dengan bawahan mengusung wide leg, Noir Suc Blanc menawarkan celana kulot dengan bahan rajut. Salah satu kelebihan Noir Suc Blanc adalah pinggang elastis yang bisa meregang hingga 10 cm. Selain itu, celana kulot ini terbuat dari akrilik lembut dan tidak akan memberikan sensasi gatal bagi penggunanya.

4. Nayara Basic - Celana Kulot Anka

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/nayara.official

Pilihan outfit ke kantor selanjutnya adalah celana kulot Anka dari Nayara Basic. Dengan dua warna pilihan, maron dan hijau, celana dari bahan katun linen ini memiliki aksen tali di bagian pinggang dan karet pinggang elastis. Fitur resleting depan dan dua kantong samping menjadikan celana kulot panjang ini sangat fungsional untuk setiap aktivitas di kantor.

5. VOW Quorra Culottes.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/vowofficial.id

Memiliki dua varian warna, navy blues dan red stripes, VOW menawarkan celana kulot dengan gaya basic dan minimalis, namun kental aksen Korea dan vintage. Celana high waist tiga perempat ini memiliki fitur wide leg menggunakan bahan katun linen. Selain itu, celana kulot ini juga memiliki kantong samping dan ikat pinggang yang membuatnya tetap fungsional dan bergaya manis.

6. Aleeya Brand Alita Basic Kulot Pants.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/aleeyabrand

Celana kulot panjang dari Aleeya menggunakan bahan polyester dengan motif polos. Bahan ini bakal tetap cocok digunakan di acara formal atau kasual. Dengan warna olive dan milo sebagai pilihan, kamu bisa mudah memadu padankan celana ini dengan berbagai gaya atasan yang menarik dan sesuai seleramu.

7. Shopidara - Alexa Kulot.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/shopidara

Bergaya minimalis dengan tipe bawahan straight dan mid-waist di bagian pinggang, celana kulot dari Shopidara pas digunakan untuk acara formal dan non-formal. Karet di bagian pinggang membuat celana ini fleksibel. Aksen belt pada pinggang juga memberikan pilihan bagi kamu untuk mengembangkan gaya fashion.

8. KAYSER HANEUL.

rekomendasi celana kulot kerja © 2022 berbagai sumber

foto: Shopee/kayserofficialshop

Menggunakan bahan katun dan rayon twill serta motif polos, celana kulot KAYSER mengedepankan aksen minimalis. Namun, celana kulot ini tetap pas digunakan di acara resmi, termasuk untuk setiap aktivitas di kantor. Celana panjang ini juga nyaman dan adem saat digunakan karena faktor bahan yang digunakan.

Gimana? Tertarik membeli salah satu produk di atas? Langsung saja masuk ke Shopee dan lakukan pembelian.

Jangan sampai melewatkan Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung dari 14 Februari hingga 6 Maret 2022 mendatang. Lewat promo ini kamu akan mendapatkan banyak penawaran menarik untuk setiap produk yang dipilih. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan SPayLater atau Shopee PayLater, yang juga menawarkan banyak promo menarik.

Untuk diketahui, SPayLater merupakan sistem pembayaran beli sekarang bayar nanti yang disediakan Shopee. SPayLater menawarkan banyak keuntungan serta promo menarik. Di antaranya Gratis Ongkir Setiap Hari, Bebas Bunga Khusus Pengguna Baru dan Bisa Upgrade untuk mendapatkan limit sampai dengan Rp 50 juta.

(brl/lak)

(brl/lak)