Brilio.net - Shopee merupakan salah satu e-commerce yang menawarkan berbagai macam produk, dilengkapi dengan metode pembayaran yang aman, layanan pengiriman yang terintegrasi, dan fitur sosial yang inovatif untuk menjadikan jual-beli menjadi lebih menyenangkan, aman, dan praktis. Shopee kini melengkapi metode pembayaran dengan Shopee Paylater. 

Shopee Paylater ini merupakan pinjaman instan yang diberikan kepada pengguna Shopee yang sudah mendapatkan layanan ini. Shopee Paylater memiliki sistem waktu cicilan yakni tiga bulan, enam bulan, dan satu tahun.

Kamu dapat membayar tagihan Shopee PayLater sebelum tagihan muncul di setiap bulannya. Kamu akan mendapatkan notifikasi tagihan 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo. 

Kamu bisa menggunakan aplikasi DANA untuk membayar tagihan Shopee PayLater. Namun, pastikan bahwa aplikasimu sudah diupgrade menjadi DANA Premium. Jika belum, kamu harus mengupgradenya terlebih dahulu. 

Lalu, bagaimana cara bayar Shopee PayLater lewat DANA? Berikut 11 cara bayar Shopee PayLater lewat DANA, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/5)