Brilio.net - Memberikan hadiah kepada orang terkasih adalah hal yang wajar dilakukan oleh seseorang. Ketika pacar, teman, atau keluarga berulang tahun, seseorang biasanya akan memberikan kado. Nah, supaya kado yang kamu berikan bermanfaat bagi si penerima sekaligus bisa jadi kado anti mainstream, kamu bisa memberikan kado berupa saldo reksadana.

Reksadana adalah investasi yang dikelola seseorang atau sekelompok orang. Di sini, dana kamu merupakan dana gabungan dari investor lain.

Reksadana ini dikelola oleh seorang manajer investasi sehingga cocok untuk pemula yang ingin memulai investasi namun minim modal. Untuk mendapatkan reksadana juga sangat mudah. Saat ini banyak aplikasi investasi reksadana hingga marketplace yang menyediakan reksadana, salah satunya yakni Bibit.

Dengan Bibit, kamu bisa memberikan saldo reksadana kepada orang tercinta sebagai hadiah lewat fitur Gift Card. Gift Card adalah salah satu fitur di aplikasi Bibit yang bisa kamu gunakan untuk memberikan hadiah kepada orang terdekat berupa reksadana di hari ulang tahun, kelulusan, pernikahan, bagi-bagi THR, dan lain-lain. Namun, untuk memberikan kado ini, pastikan orang yang kamu kirimi juga merupakan pengguna Bibit ya!