Brilio.net - Berselancar di dunia maya menggunakan internet memang mengasyikan. Mulai dari bermain game, menonton film, mendengarkan lagu, update media sosial sampai mencari informasi. Namun, saking asyiknya, tiba-tiba kuota internet habis. Alhasil, kamu perlu membeli paket data lagi.

Nah, jika kamu nasabah bank BCA, nggak perlu khawatir jika kehabisan kuota internet. Kamu bisa gunakan aplikasi BCA untuk top up pulsa dan paket data internet hanya lewat ponsel. Aplikasi perbankan dari Bank BCA ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi digital pada rekening Bank BCA. Mulai dari cek saldo, transfer saldo, membayar tagihan, bayar BPJS, sampai beli kuota internet. BCA mobile menyediakan pilihan paket data yang bisa kamu pilih sesuai dengan operator seluler yang kamu gunakan tentunya.

Lalu bagaimana cara beli kuota lewat aplikasi ini? Yuk simak cara beli kuota internet lewat BCA Mobile, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/6).

Cara beli kuota internet lewat BCA Mobile.

beli kuota internet lewat BCA Mobile © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

1. Buka aplikasi BCA Mobile di ponsel dan masukkan kode akses untuk log-in.

2. Setelah itu pilih "Layanan". Pada halaman utama, pilih menu "m-Commerce".

3. Pilih sub-menu "Voucher Isi Ulang".

4. Selanjutnya pilih jenis voucher paket internet apa yang ingin kamu beli.

5. Setelah memilih paket internet masukkan nomor ponsel dan klik "Send".

6. Pilih nominal voucher kuota internet yang ingin dibeli.

7. Pastikan semua data pembelian kuota internet sudah benar. Lalu klik "OK". Terakhir masukkan pin m-BCA dan tunggu sampai transaksi selesai dilakukan.