Brilio.net - Pada era modern saat ini, teknologi menjadi salah satu media paling efektif untuk menunjang segala aktivitas manusia. Segala hal yang sekiranya dibutuhkan, bisa dengan mudah didapatkan dengan perantara handphone pintar atau smartphone.

Selain digunakan untuk berkomunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk mencari hiburan bahkan uang. Dengan menginstall aplikasi tertentu, kamu bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan ponsel.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba yakni Helo. Aplikasi ini termasuk aplikasi penghasil uang yang populer di Playstore, dan sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu menonton berbagai video yang ada di dalamnya dan kemudian menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh aplikasi.

1. Instal aplikasi.

mendapatkan uang dari aplikasi Helo © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Helo, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kamu. Kamu bisa mendownload Helo lewat PlayStore atau di AppStore.

2. Login setiap hari.

mendapatkan uang dari aplikasi Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setelah berhasil di instal, buka atau login ke aplikasi Helo setiap hari. Lakukan aktivitas menonton dan membaca artikel. Dalam setiap menitnya, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang keesokan harinya.

3. Undang teman.

mendapatkan uang dari aplikasi Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Sama seperti aplikasi lainnya, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Helo. Caranya, klik undang teman bagikan ke beberapa media sosial, WA, FB, Instagram dan lainnya.

Untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui bagikan kode referral. Satu kali undangan yang berhasil akan mendapatkan uang sebesar Rp 62 ribu.

4. Ikut game berhadiah.

mendapatkan uang dari aplikasi Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cara selanjutnya, kamu bisa mengikuti game berhadiah yang disediakan oleh aplikasi Helo. Berikut cara mengikuti game berhadiah:

1. Buka ikuti permainannya dengan menekan gambar berjalan.

2. Kamu harus menghentikan gambar tepat digambar hadiah yang ada, iPhone, uang tunai dll.

3. Tiap pengguna berkesempatan 3 kali jika ada teman yang diundang dengan memasukkan kode undangan yang telah kamu bagikan.

4. Setiap pengguna bisa mendapatkan maksimal 8 kali kesempatan memainkan game berhadiah setiap harinya dengan mengundang teman.

5. Jelajahi aplikasi Helo.

mendapatkan uang dari aplikasi Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setiap kamu menggunakan Helo kamu akan diberikan koin yang dapat kamu tukar dengan uang. Per hari kamu bisa mendapatkan koin sampai 400 yang jika diuangkan sekitar Rp 40. Cukup dengan menjelajahi Helo selama 20 Menit maka kamu akan mendapatkan 400 koin. Mudah bukan?