Brilio.net - Hadirnya uang elektronik membuat manusia tidak lagi harus menenteng-nenteng uang tunai dengan jumlah yang banyak untuk membeli sesuatu. Hal ini karena e-money sangat mudah digunakan, hanya tinggal di tap saja ke mesin pembaca uang elektronik. Sudah ada banyak perusahaan yang mengeluarkan e-money, salah satunya adalah Mandiri.

E-money Mandiri merupakan uang elektronik berbentuk kartu yang banyak digunakan oleh orang-orang karena kemudahan dalam penggunaannya. E-money Mandiri mendukung teknologi (Radio Frequency Identification) RFID yang memungkinkan pengguna atau pemilik kartu melakukan transaksi lewat sentuhan dalam hitungan detik.

Kartu e-money Mandiri dapat digunakan untuk bertransaksi di tempat-tempat tertentu dari mulai bayar tol hingga pembayaran di SPBU. Agar bisa digunakan untuk transaksi, kamu harus rajin top up e-money ini. Sebelum mengisi saldo, pengguna wajib mengetahui isi saldo terakhi pada kartu.

Ada berbagai cara yang bisa kamu pilih dalam mengecek saldo kartu e-money Mandiri, dari mulai lewat ATM hingga Mandiri Online. Berikut cara cek saldo e-money Mandiri, dirangkum brilio.net dari bankmandiri.co.id pada Minggu (12/6).