Brilio.net - Halodoc merupakan sebuah aplikasi dan situs website asal Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan. Tujuan dibentuknya Halodoc adalah untuk menyederhanakan akses kesehatan dengan memanfaatkan online untuk kamu bisa berinteraksi langsung dengan dokter pilihan lewat smartphone.

Selain itu lewat Halodoc kamu juga bisa membeli obat secara online. Mengikuti perkembangan zaman seperti saat ini pembelian apa saja sudah bisa dilakukan secara online, termasuk obat. Obat yang disediakan pun ada berbagai macam, dari mulai obat bebas hingga obat resep dari dokter bisa dipesan lewat layanan pembelian obat dari Halodoc.

Jika kamu belum tahu obat apa yang bisa digunakan untuk mengobati penyakitmu, kamu bisa konsultasi dengan dokter yang disediakan oleh Halodoc. Ada berbagai macam dokter spesialis yang bisa kamu pilih sesuai sakit yang kamu alami. Setelah konsultasi, biasanya dokter akan memberikan resep. Kemudian kamu bisa membeli obat yang telah diresepkan tersebut lewat Halodoc.

Dengan layanan tersebut, kamu jadi nggak perlu susah payah untuk datang ke rumah sakit atau klinik untuk melakukan konsultasi kesehatan. Nggak perlu juga datang ke apotek untuk melakukan pembelian obat. Berikut cara beli obat lewat aplikasi Halodoc, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/7).

 

(brl/pep)