Brilio.net - Di era serba digital ini, siapa yang tak kenal dengan aplikasi Gojek? Ya, Gojek merupakan aplikasi yang dikenal sebagai penyedia layanan transportasi online, motor atau ojek maupun mobil.

Namun, tak banyak orang tahu jika Gojek juga menyediakan layanan beli obat. Saat kamu sakit dan tidak ada seseorang yang membantumu untuk beli obat ke apotek, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Gojek untuk beli obat. 

Dalam hal ini, Gojek bekerja sama dengan aplikasi penyedia jasa kesehatan seperti Halodoc. Untuk memesan obat lewat Gojek, kamu hanya perlu membuka menu GoMed. Selanjutnya, aplikasi Gojek secara otomatis akan membuka aplikasi Halodoc. Dan kamu bisa memilih obat sesuai kondisi yang kamu keluhkan. 

Namun, karena menu GoMed terintergrasi dengan Halodoc, maka pastikan sebelum memesan obat lewat Gojek, kamu sudah memiliki aplikasi Halodoc yang terinstal di ponselmu. 

Lalu, bagaimana cara memesan obat lewat Gojek? Berikut cara beli obat lewat Gojek, dirangkum brilio.net dari gojek.com pada Rabu (1/6).