1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Orangtua
Nisa Akmala 14 Mei 2018 20:03

Peringati Hari Ibu, begini ungkapan menyentuh anak Ahok untuk Veronica

Perpisahan Ahok-Veronica tak membuat Sean jauh dari ibunya, Veronica Tan.

Brilio.net - Jika di Indonesia Hari Ibu diperingati pada tanggal 22 Desember, maka berbeda dengan dunia internasional yang memperingati Hari Ibu pada 13 Mei. Meskipun merupakan perayaan Hari Ibu Internasional, namun para seleb dan beberapa publik figur Tanah Air turut memperingatinya dengan mengunggah kebersamaan mereka bersama ibu masing-masing dengan ucapan penuh cinta untuk perempuan yang sudah melahirkan mereka.

Tak terkecuali dengan putra sulung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean. Meskipun kedua orangtuanya bercerai, namun perpisahan tersebut tak membuat Sean jauh dari ibunya, Veronica Tan. Melalui akun Instagram miliknya, pemilik nama lengkap Nicholas Sean Purnama ini memberikan ucapan selamat Hari Ibu kepada Veronica Tan dengan mengunggah potret kebersamaan keduanya.

Dalam foto tersebut, Veronica tampil sederhana tanpa makeup dengan kaus panjang model turtle neck dan rambut yang sedikit berantakan. Ia terlihat tersenyum cantik di samping Sean. Sedangkan Sean juga tak lupa mengembangkan senyum manis dengan kaus berwarna ungu. Tak ada kalimat panjang yang ditulis untuk sang ibu, putra sulung dari tiga bersaudara ini hanya menuliskan sebuah kalimat lucu namun tetap menyentuh hati para penghuni dunia maya.

Meskipun sang ibu tampil dengan rambut berantakan, namun Sean mengaku tetap bangga mempunyai ibu seperti Veronica. "you'll always be my mom despite that messy hair... Happy Mother's Day!! (Kamu akan selalu menjadi ibuku meskipun rambutmu berantakan...Selamat Hari Ibu!!)" tulis Nicholas Sean pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (14/5).

 

You'll always be my mom despite that messy hair... Happy Mother's Day!!

A post shared by Nicholas Sean (@nachoseann) on

Melihat unggahan tersebut, ribuan warganet meninggalkan komentar pada kolom Instagramnya. Banyak warganet yang merasa terkesan dengan kedekatan anak dan ibu ini. Tak sedikit pula yang tetap memberikan dukungan dan doa bagi Sean agar tetap bisa menghadapi perceraian kedua orangtuanya tersebut. Tak sedikit pula yang masih berharap gara Ahok dan Veronica bisa rujuk kembali.

"@nachoseann anak yg brbakti pda mama papa...gimnapun smua sdh d atur sm yg kuasa sht sllu ya dik..smga bu vero jga sht sllu," ungkap akun @mutmainahduwi.

"@nachoseann , teruslah berdoa agar mama papa mengingat ikrar janji pernikahan suci mereka dihadapan Tuhan. Teruslah berdoa agar mereka mengalahkan ego masing masing dan saya dan byk org juga sangat berharap mereka dipersatukan kembali dengan kekuatan Doa kita bersama," tulis akun @yennypantja.

"Bu vero kelihatan sedih .. smoga bu vero n pak ahok bisa bersatu kembali .. membangun keluarga dgn kasih .. n keluarga ini tetep jd keluarga yg bermanfaat ut masy .. amin," imbuh akun @lusiasuseti.

"ini membuktikan kamu anak yg baik. papa mu pasti bangga sama km," tulis akun @stephanie11763.

"Senang lihat bu @veronicabtp dengan @nachoseann. Tetap sayang dan jaga mama ya dek @nachoseann," ungkap akun @angela_lytta.

"anak yg baik ... sampai kapanpun ibu Vero tetap mamamu," pungkas akun @lennyhertawaty_cocok.

 

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Peringati Hari Ibu, begini ungkapan menyentuh anak Ahok untuk Veronica.
Perpisahan Ahok-Veronica tak membuat Sean jauh dari ibunya, Veronica Tan.
https://www.brilio.net/orangtua/peringati-hari-ibu-begini-ungkapan-menyentuh-anak-ahok-untuk-veronica-180514z.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP