Brilio.net - Nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali ramai dibicarakan. Kali ini lantaran gugatan cerai yang dilayangkannya kepada istrinya Veronica Tan. Menurut Fifi Lety, adik Ahok sekaligus pengacaranya, keretakan rumah tangga mantan Gubernur DKI ini disebabkan adanya orang ketiga selama tujuh tahun lamanya.

Pernikahan Ahok dan Veronica telah dikaruniai tiga orang anak. Nicholas Sean merupakan putra sulung atau anak tertua. Cowok yang akan menginjak usia 20 pada tahun ini memiliki satu adik perempuan, Nathania Purnama, dan satu adik laki-laki bernama Daud Albeenner.

Di tengah kisruhnya urusan rumah tangga mereka, anak sulung kedua pasangan ini mengunggah foto di akun Instagramnya. Pada postingannya itu terlihat ia sedang berfoto dengan mobil mewah dari Bugatti Veyron. Namun dilihat dari caption yang ia cantumkan, pria bernama Nicholas Sean Purnama ini terlihat sedang rindu dengan orangtuanya.

curhat rindu anak ahok  © Instagram/@nachoseann

foto: Instagram/@nachoseann

Loading...

"Seeing the Bugatti Veyron at @PrestigeMotorcars made me remember the best advice my dad ever gave me in life. That is to persevere in the face of adversity, be a principled man and to always have your dreams in sight in every situation. Thus, the Veyron is now, a dream of mine," tulis Sean di akun @nachoseann.

Di balik fotonya yang sedang berpose bersama mobil mewah, sebenarnya Sean sedang mengenang sosok ayahnya yang pernah memberikan nasihat kepada dirinya untuk tetap tekun dan berjuang dalam menghadapi kesulitan. Sean juga menambahkan nasihat ayahnya yang membimbing dirinya untuk jadi orang yang berprinsip dan selalu mendapatkan mimpi seperti apapun situasinya.

curhat rindu anak ahok  © Instagram/@nachoseann

foto: Instagram/@nachoseann

Setelah kehilangan peran ayah karena harus mendekam di rumah tahanan, kini Sean dan adik-adik terancam akan kehilangan peran kedua orangtua mereka akibat kasus perceraian ini.