Brilio.net - Usai perlombaan MotoGP di sirkuit Mandalika berakhir, banyak hal yang membekas di hati penonton setia perlombaan Grand Prix tersebut. Selain Mba Rara sang pawang hujan, ada juga Fabio Quartararo pembalap peringkat kedua, yang jadi sorotan selama ajang tersebut berlangsung.

Sosok Fabio Quartararo cukup terkenal di Indonesia. Ia juga punya aksi yang mengundang gelak tawa dan cukup ramah bagi seorang pendatang baru. Salah satu aksinya yang kocak adalah ketika ia menirukan gaya Mbak Rara sang pawang hujan.

Setelah perlombaan selesai, Quartararo mengaku bosan di hari Rabu itu. Pengakuan itu dia ungkapkan lewat Instagram pribadinya, "usually my fridays are more exciting," katanya.

Karena kebosanannya itu, warganet yang super kreatif, mencoba membuat Quartararo semangat lagi dengan mengedit fotonya yang sedang tertidur di samping motor itu. Foto-foto tersebut sukses membuat siapapun tersenyum lebar. Biar nggak penasaran, berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (2/4).

(brl/lin)