Brilio.net - Usai meraih pole, serta finish kedua di MotoGP Indonesia, pembalap Fabio Quartararo merayakannya dengan anak-anak di Lombok. Pembalap Monster Energy Yamaha ini terlihat mentraktir anak-anak kecil di Mandalika makan es krim. Seperti diketahui, saat ini Fabio Quartararo memang masih berada di Lombok.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter Simon Patterson, Senin (21/3), tampak momen Fabio mentraktir anak-anak Mandalika pada hari ini Senin (21/3). "Respect, anak-anak lokal telah mengejar paddock sepanjang minggu untuk membeli gelang dari mereka dan bukannya kesal, @FabioQ20 membelikan mereka semua es krim," tulis jurnalis asal Inggris itu.

Fabio traktir anak-anak es krim Berbagai sumber

foto: Twitter/@denkmit

Tampak dalam video, Fabio dikelilingi anak-anak penjual gelang. Mereka berada di gerai es krim. Ada sekitar 6 anak, sebagian asyik memilih es krim yang ada di etalase, sebagian lagi terlihat sudah duduk menikmati es krim di tangannya.

"Bagaimana rasanya enak?" tanya Fabio.

Seorang anak perempuan tampak mengangguk sambil tersenyum sumringah. "Thank you Fabio," cetus anak lainnya.

 

Aksi yang dilakukan oleh Fabio ini pun langsung menuai pujian dari warganet. Tak sedikit yang ikut berterima kasih karena telah membuat anak-anak senang dan memiliki kenangan manis bersama pembalap dunia.

"Gemas," komentar akun @wedwedwed

"Terima kasih Fabio, mereka akan mengingatmu sebagai pahlawan," tulis akun @BeloSuki

"Sweet," imbuh akun @el_tigre2k