×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tantangan tutup mata, aksi Lita & Bukhori MasterChef bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Tantangan tutup mata, aksi Lita & Bukhori MasterChef bikin ngakak

Peserta ditantang memegang dan mencicipi bahan makanan dengan mata tertutup.

29 / 04 / 2019 18:54

Brilio.net - Ajang pencarian bakal chef amatir, MasterChef Indonesia sudah hampir mencapai puncaknya. Pada Minggu kemarin (29/4), MasterChef Indonesia season kelima sudah mencapai babak top 5. Bukhori, Kai, Elin, Fani dan Lita adalah peserta yang masih bertahan dan kemungkinan besar akan menyandang gelar pemenang.

Pada episode baru yang tayang pada akhir pekan kemarin, para peserta mendapat tantangan cukup sulit. Mereka yang dibagi ke dalam tim berisi dua orang harus menebak bahan makanan dengan mata tertutup. Peserta hanya boleh mengendus, memegang dan mencicipi bahan makanan tersebut dengan mata tertutup.

Oleh karena pandangannya terhalangi, banyak terjadi salah paham antara sesama anggota tim. Lita yang memang sudah terkenal dengan tingkah kocaknya kali ini kembali melakukan aksi nyeleneh tak terduga. Momen yang tak diduga bakal terjadi ini membuat Bukhori jadi korbannya.

Awalnya Lita dan Bukhori sebagai rekan tim diberikan satu bahan makanan di atas piring. Seperti yang sudah diinstruksikan, mereka mulai menginspeksi bahan makanan itu tanpa melihat. Tapi tak disangka tanpa persetujuan dari Bukhori, Lita malah mengambil bahan tersebut dari atas piring dan ia pegang sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Moodbooster banget inimah . . Credit @masterchefina

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

Loading...

Alhasil Bukhori hanya memegang piring kosong. Namun ia tidak menyadari kalau bahan makanan tersebut sudah diambil oleh rekan timnya. Jadi Bukhori hanya mengendus-ngendus piring tanpa ada apa-apa di atasnya.

Sontak saja aksi Lita dan Bukhori ini bikin juri tertawa ngakak. Baik chef Juna, Arnold dan Renata tak kuasa menahan tawanya. Pastinya itu juga yang dirasakan oleh penonton di rumah.

Nggak cuma itu saja, masakan Lita dan Bukhori juga mendapat reaksi kocak dari juri. Apalagi saat keduanya berdebat soal masakannya sendiri. Auto ketawa terpingkal-pingkal, deh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Siapa yang auto ngakak lihat @bukhorimci5 dan @yulitamci5? #MasterChefIndonesiaEps16 #MasterChefIndonesia

A post shared by Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) on

Usai diunggah oleh akun Instagram resmi @masterchefina, video momen kocak Lita dan Bukhori ini viral di media sosial. Banyak warganet yang mengatakan kalau ini adalah momen terkocak setelah insiden bulu mata Lita yang terlepas pada momen haru pada beberapa episode lalu.

"Ini Insiden terkoplak setelah insiden bulu matanya mama lita," ujar akun @tyagalleryacc.

"Bukhori nyiumin piring kosong," kata akun iniinaino.

"Season kali ini mah season paling lawak, pas mas bayu kehilangan perkedel lah, mama lita bulu matanya copot lah, mas bay sm mas fiki kelai pas mas bay pulang dan skrg," ungkap akun @chiby_caat_gaming_486.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more