Brilio.net - Rasa ngantuk memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kadang, rasa ngantuk ini hadir sebagai tanda bahwa kita telah mengerahkan energi untuk bekerja, belajar dan lain sebagainya. Ya, memang rasa lelah saat bekerja atau belajar memang kerap menimbulkan rasa ngantuk. Nah, saat ngantuk ini melanda, kamu harus segera melakukan treatment nih. Misalnya saja dengan cara tidur sejenak namun berkualitas, atau mencuci muka dan refreshing dulu.

Kalau sudah ngantuk dan tetap dipaksa, bisa saja hasil yang didapat nggak maksimal. Oleh karena itu, tidur atau istirahat sejenak penting banget buat mendukung kinerjamu agar maksimal. Bahkan, karena kantuk yang tak tertahan ini, terkadang orang bisa tidur sembarangan lho, nggak terkecuali ketiduran di tempat umum.

Nggak cuma orang dewasa aja, anak kecil bahkan juga bisa ketiduran di tempat umum lho. Ya, seringkali ngantuk yang melanda anak kecil ini nggak bisa ditahan. Oleh karena itu, mereka nggak sadar kalau ketiduran. Kadang pose tidurnya juga bisa bikin kamu auto ketawa kalau melihatnya nih.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/4), berikut potret lucu bocah ketiduran di tempat umum yang bisa bikin ketawa kalau melihatnya.

1. Kayaknya adek ini bangun-bangun auto pesek deh hidungnya.

Loading...

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, bermain memang kadang bikin lelah, alhasil ketiduran deh.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

3. Mencari tempat tidur ternyaman di tempat umum nih.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

4. Bisa-bisaan ya tidur ngegantung bermodalkan sarung kayak gini.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

5. Taman bermain memang menyenangkan, tapi kalau kelamaan bisa ngantuk juga deh.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

6. Nah kan, lagi cukur rambut aja bisa ketiduran lho.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

7. Main di warnet kalau lagi nunggu selesai billing teman, pasti bikin ngantuk banget.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

8. Memang, aktivitas sehari-hari itu bisa melelahkan dan bikin ngantuk.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, santai amat kayaknya nih tidurnya.

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

10. Mobil ini terguling diduga karena sopir mengantuk...

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

11. Tidur di rak gini siapa yang ngajarin ya guys?

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber

12. Hmm, takut aja kalau anaknya jatuh ini...

bocah ketiduran nih © 2019 berbagai sumber