Brilio.net - Label makanan merupakan hal yang biasa kamu temukan saat mengunjungi tempat makan, kafe, kedai maupun supermarket. Ya, label ini fungsinya untuk memberitahu pembeli mengenai nama barang, harga hingga komposisi makanan. Dengan begitu kamu bakal lebih mudah memilih makanan yang kamu sukai. Dan pastinya bakal lebih tahu soal perkiraan budget yang akan kamu keluarkan.

Label ini biasanya ada dalam bentuk kertas kecil dengan tulisan yang mudah dimengerti. Ya, terkadang label ini nggak memuat semua tulisan, tapi pastinya bisa dipahami oleh orang. Pembuatan label ini juga harus dipikirkan dengan matang. Selain karena bakal mendeskripsikan makanan dengan cara yang singkat, penggunaan label inilah yang akan banyak membantu orang, terutama orang asing yang berkunjung.

Nah, tapi apa jadinya ya jika label makanan yang membantu para pembeli ini justru nyeleneh dan bikin gagal paham? Ya, bukannya bikin ngerti tapi malah bikin bingung pembeli. Seperti deretan label makanan yang absurd seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/4) berikut ini. Label yang satu ini malah bisa bikin pembeli semakin bingung melihatnya.

1. Menurut kamu rasa dari es krim ini kayak gimana?

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

Loading...

2. Nah, warnanya sih mangga ya, tapi kok gambarnya alpukat?

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, katanya sih jeruk, tapi kok malah makanan ginian?

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

4. Labelnya sih kopi, tapi kok isinya popcorn ya?

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, yang ini malah tulisannya typo banget nih.

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

6. Red label kayaknya yang terkenal bukan teh celup deh ya?

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

7. Baru tahu kalau duku Palembang kayak gini bentuknya guys...

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

8. Katanya jual es buah yang segar, eh pas dilihat kok beda...

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, baru tau kalau ini ternyata es krim buat para vegan.

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

10. Ini siapa sih yang nulis labelnya, kayak kenal bentuk tulisan gitu.

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber

11. Siapa nih yang masang? Salah peletakkan kali...

label makanan absurd © 2019 berbagai sumber