Brilio.net - Sebuah video dengan sapaan 'Siap Presiden' sempat viral di media sosial. Pada video tersebut terlihat sejumlah elite dan juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka mengadakan pertemuan dengan Jokowi di sebuah restoran di Menteng, Minggu (28/4). Mereka tampak menyambut presiden dengan cara yang unik. Sapaan 'Siap Presiden' serta berjabat tangan menjadi viral.

Sejumlah nama seperti politisi PDIP Adian Napitupulu, politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Sekretaris TKN yang juga Sekjen PDIP Hasto Krtistiyanto, hinggga Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus hadir dalam pertemuan tersebut. Tingkah mereka yang kocak berhasil menarik perhatian warganet. Aksi mereka yang secara bergantian memberikan hormat pada Jokowi terkesan sangat lucu dan mengundang tawa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ini baru benaran...... Siap presiden 2019-2024 @boyparhusip #adiannapitupulu #jokowimembangunbangsa

Sebuah kiriman dibagikan oleh ADIAN NAPITUPULU FANBASE (@adianna70fanbase) pada

Melihat aksi para tim suksesnya, Jokowi tampak terkejut seraya tertawa. Awal dari sapaan tersebut sebenarnya dimulai dari Adian Napitupulu. Sapaan tersebut akhirnya diikuti oleh anggota lain hingga menggundang tawa.

Dilihat dari unggahan Instagram @adianna70fanbase, tampak Adian Napitupulu pertama kali mengucapkan kalimat 'Siap Presiden' dengan gayanya yang cukup menarik perhatian.

Loading...

"Siap Pak Presiden," ucap Adian Napitupulu seraya melakukan hormat dan menyalami Jokowi.

Jokowi kaget melihat aksinya tersebut, namun Jokowi tertawa dan menyambut tangan selanjutnya dengan gaya yang sama.