×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret masa kecil Kaesang Pengarep, beda banget dengan sekarang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Potret masa kecil Kaesang Pengarep, beda banget dengan sekarang

Potret masa kecilnya bikin pangling.

23 / 04 / 2019 12:33

Brilio.net - Menyandang status sebagai anak presiden, sudah pasti membuat kehidupan Kaesang Pangarep tak lepas dari sorotan publik. Meskipun menyandang status sebagai anak presiden, namun sosok Kaesang justru dikenal dengan karakter yang kocak dan apa adanya.

Nggak hanya itu, putra bungsu Presiden Jokowi ini juga nggak segan untuk dijadikan obyek guyonan dari warganet lho. Ya, Kaesang Pengarep memang dikerap dibanding-bandingan warganet dengan sang ponakan, Jan Enthes. Seperti baru-baru ini, Kaesang menuai beragam reaksi kocak setelah ia membagikan potret masa kecilnya di akun Twitter resminya.

"CIKAL BAKAL PEDAGANG PISANG DAN KOPI," tulis Kaesang Pangarep pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Selasa (23/4).

Loading...

Bukan Kaesang namanya jika tak menjadi bulan-bulanan warganet. Bukannya meninggalkan komentar bernada pujian bagi potret masa kecil Kaesang, warganet justru menggoda Kaesang dengan beragam komentar kocak. Nggak sedikit pula yang membandingkan potret masa kecil Kaesang dengan Jan Ethes.

"Biasanya kalau anak kecil itu keliatan "imut" ya, tapi ternyata kok kecil ama gedenya sama aja ya ((sama-sama nggak imut)) Dan sepertinya mas kaesang ini belum pernah merasakan jadi "anak imut"," tulis akun @annabarle.

"capek bgt pasti ubek ubek poto-potonya buat nyari yg lumayan dikit kayak gini, saya hargai kerja kerasnya, bagus poto mu mas hehe," imbuh akun @mrgrtlea.

"Udahlah kamu tetep kalah ganteng sama anaknya mas gibran," kata akun @sohabatgurun.

"Nemu poto yg lumayan gemesin eh lha kok y msih ttep kalah sama Ethes," ungkap akun @Rygeen1.

Nggak cuma sekali, Kaesang Pangarep juga beberapa kali membagikan potret masa kecilnya di akun Instagram pribadinya lho. Penasaran kan seperti potret masa kecil Kaesang Pangarep yang beda abis dengan sekarang?

Yuk langsung intip tujuh potret masa kecil Kaesang seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/4).

1. Begini nih potret masa kecil Kaesang yang kece abis dengan seragam TNI.

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp

2. Kaesang kecil memang sudah jago ngelucu kalau difoto. Lihatnya ngadep mana coba tuh?

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@wahyu2716_

3. Jadi anak bungsu, Kaesang memang manja banget sama sang bapak nih.

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bahrun.najach

4. Tuh, potret masa kecil Kaesang bareng Gibran dan Kahiyang. Kaesang kecil bikin pangling ya?

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp

5. Kalau sekarang punya badan yang atletis, Kaesang pas anak-anak masih kurus nih.

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp

6. Kaesang pas kecil suka banget main sama binatang. Kulitnya eksotis abis.

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_trinsa

7. Coba perhatiin apa perbedaan dalam dua potret masa kecil Kaesang Pangarep ini?

 masa kecil Kaesang P  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@mat_rizxx







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    78%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more