Brilio.net - Usai menyelesaikan ujian semester, biasanya sekolah mengendurkan kegiatan belajar mengajar hingga pembagian rapor. Di sela-sela waktu menunggu semester berikutnya, kebanyakan sekolah mengadakan acara bernama classmeeting. Nah, di acara tersebut biasanya ada berbagai macam lomba yang mempertemukan antar kelas.

Kategori lomba yang paling banyak tentu saja olahraga. Mulai dari pertandingan sepak bola, voli, basket hingga lari pasti ada. Masing-masing dari kelas tentu bakal menurunkan orang paling jago di tiap-tiap kategori. Gengsi dong kalau sampai kelasnya kalah dari yang lain.

Belakangan ini warganet dibuat heboh dengan rekaman lomba pada sebuah classmeeting. Video yang memperlihatkan para siswa SD yang sedang lomba lari estafet ini sukses bikin warganet ngakak. Bagaimana tidak, sebab ada salah satu peserta yang saking semangatnya ia malah lari ke arah yang salah.

bocah lari estafet ke arah tak terduga © Facebook/mohdhafis.ismail.5

foto: Facebook/mohdhafis.ismail.5

Loading...

Video ini diunggah oleh akun Facebook Mohd Hafis Ismail beberapa waktu yang lalu. Pada video tersebut merekam detik-detik salah satu babak lomba lari estafet di sebuah sekolah Malaysia. Awalnya memang tidak ada yang salah, ketika tanda mulai lomba seluruh peserta langsung lari ke arah yang benar.

Namun ketika tongkat estafet beralih ke tangan peserta selanjutnya, di sinilah yang bikin warganet ngakak. Ketika peserta berkaus merah mengoper tongkat estafet, peserta yang menerimanya malah salah arah lari. Bocah ini malah berlari ke arah yang berlawanan dengan sangat kencang.

Tentu saja itu membuat penonton riuh. Ada yang meneriaki agar ia balik arah dan ada juga yang tak kuasa menahan tawa. Bahkan para guru terlihat sampai mengejar anak itu karena berlari ke arah yang salah dengan kencang sekali.

Sejak diunggah pada tanggal 27 April lalu, video ini sudah dibagikan lebih dari 23 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

"SI ADEK LARI DARI KENYATAAN," ujar akun @agus.sannang.

"Weiii mana kencenggg lagi larinyaa," kata akun @callmeloserrr.

"Salah arah dong wkwk," tulis akun @bclaudiowu.