×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selebrasi pemain ini bikin anak gawang takut lari terbirit-birit

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Selebrasi pemain ini bikin anak gawang takut lari terbirit-birit

Selebrasinya antimainstream banget.

24 / 02 / 2019 17:40

Brilio.net - Dalam dunia sepak bola, selebrasi pemain sudah menjadi hal yang lumrah. Apalagi kalau pemain dapat menyumbangkan angka atau gol untuk timnya. Nah, selebrasi yang biasa ditunjukkan oleh para pemain sepak bola adalah dengan berlari mengitari lapangan atau melakukan selebrasi di depan tribun pendukungnya. Hal ini dilakukan untuk membakar semangat anggota tim yang lain.

Kendati demikian, beberapa cerita lucu juga terjadi saat pemain melakukan selebrasi. Biasanya sih peristiwa lucu ini terjadi saat pemain gagal melakukan selebrasi ikoniknya. Tapi, kalau kejadian lucu saat selebrasi yang dialami oleh Bafetimbi Gomis ini antimainstream banget. Pasalnya, bukan karena gagal, tapi selebrasi Gomis ini jadi kocak banget karena sampai membuat anak gawang takut dan lari terbirit-birit.

Gomis merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki selebrasi unik. Dirinya kerap melakukan selebrasi dengan cara merangkak dan menirukan gerakan hewan. Selebrasi pemain Al Hilal, salah satu klub sepak bola Saudi Arabia yang disebut Panther Walk ini mengundang tawa banyak orang.

Tetapi, bagi anak gawang yang tak diketahui namanya ini, selebrasi Gomis saat mencetak gol untuk timnya yang mengalahkan klub Al-Ittihad dengan skor 2-0 ini mungkin terlihat menakutkan. Sampai-sampai dirinya harus melarikan diri dari pinggir lapangan.

Dilansir brilio.net dari sportbible.com, Minggu (24/2), berikut momen lucu selebrasi Gomis yang bikin takut anak gawang.

Loading...

Dalam video tersebut, tampak anak gawang berlari ketakutan saat melihat selebrasi Gomis yang menirukan gerakan hewan. Bocah laki-laki tersebut tampak terkejut sambil mengamati pergerakan mantan pemain Swansea City tersebut.

Kendati demikian, usai peluit panjang ditiupkan, Gomis yang mengetahui anak gawang tersebut ketakutan langsung menghampirinya. Dirinya kemudian menemui anak gawang tersebut dan memberikan kaus pertandingannya kepadanya. Sang anak awalnya ketakutan pun kemudian menunjukkan mimik wajah senang. Dirinya bahkan sempat mengabadikan sebuah snapchat mengenakan baju dari Gomis tersebut sambil menirukan Panther Walk-nya.

Sebenarnya, gerakan selebrasi dari Bafetimbi Gomis ini memiliki makna yang mendalam. Dikutip dari sportibible.com, selebrasi ini dibuatnya untuk mengenang salah satu pemain terbaik Saint-Etienne yakni Salif Keita. Salif sepanjang kariernya telah membukukan 125 goal dalam 149 penampilan bersama klub Prancis. Sementara itu Panther Walk diambil dari nama julukan Salif Keita yakni 'The Black Panther'.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more