×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto lucu perjuangan cowok asal cewek senang ini bikin senyum

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Foto lucu perjuangan cowok asal cewek senang ini bikin senyum

Cowok berikut ini perjuangannya patut diapresiasi lho.

30 / 04 / 2019 06:31

Brilio.net - Di zaman sekarang banyak bermunculan istilah-istilah baru dalam hal percintaan. Salah satu istilah yang paling populer adalah budak cinta atau bucin. Istilah ini merujuk kepada perilaku seseorang yang rela melakukan segalanya untuk pasangan. Bahkan, terkadang saking relanya dia sampai melakukan hal-hal yang terlalu ekstrem hingga malah menyakiti diri sendiri.

Nah, biasanya sih, istilah bucin ini dikaitkan dengan sosok pria dalam hubungan. Namun demikian, baik cowok maupun cewek sama-sama bisa jadi bucin kok. Dikarenakan konotasinya negatif, setiap pasangan hendaknya menghindari terjadinya budak cinta dalam hubungan mereka. Hal ini bisa dilakukan dengan cara saling menghargai dalam pasangan.

Bucin diidentikkan cowok karena adanya anggapan bahwa cowok selalu memulai segala sesuatunya terlebih dahulu dibanding dengan cewek. Cewek dengan sifatnya yang cenderung sensitif membuat cowok enggan membuat permasalahan pelik dengan mereka. Sehingga para cowok inilah yang akan mengalah demi hubungan yang tetap harmonis dan terkendali.

Tapi, kalau para cowok berikut ini perjuangannya patut diapresiasi lho. Ya, perjuangannya untuk menyenangkan kekasih memang nggak mudah dan mengeluarkan banyak energi.

Nggak percaya? Yuk kita simak potret perjuangan para cowok asal cewek senang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/4) berikut ini.

Loading...

1. Sungguh sebuah perjuangan yang melelahkan demi dia agar nggak kecapekan.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

2. Mau aja disuruh foto kayak gini, yang penting cewek senang lah ya.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

3. Demi dia nggak melompat kejauhan, mending cowok yang jadi jembatan.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

4. Sampai payungnya gede banget lho biar si dia nggak kehujanan.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

5. Nah ini rela memayungi pasangan supaya nggak kepanasan di jalan.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

6. Rela menjadi meja asal dia senang bisa dandan cantik.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

7. Cowok ini rela menjadi kursi supaya ceweknya nggak duduk di tanah.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

8. Sungguh sebuah perjuangan yang menyakitkan. Itu pakai high heels lho ceweknya.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

9. Menunggu memang melelahkan, apalagi kalau menunggu sambil jadi kursi buat pasangan.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

10. Rela membawa boneka sebesar ini buat orang yang dikasihi.

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber

11. Memang terkadang, cowok harus banyak berjuang ya...

cowok bucin detected © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more