Brilio.net - Pernahkah kamu melihat teman yang sudah makan kue banyak ditambah makan mi instan tapi ngakunya belum makan? Fenomena ini emang cukup sering terjadi karena bagi kebanyakan orang Indonesia, rasanya belum kenyang kalau belum makan nasi. Bisa dibilang hal ini seperti sudah menjadi budaya kita. Apalagi untuk anak kos, belum bisa dikatakan sudah makan apabila belum makan nasi.

Karena itu, beberapa orang mencampurkan makanan mereka dengan nasi. Seperti mi instan yang sudah mengandung karbohidrat tetap dicampur dengan nasi. Hingga ada juga yang memakan pizza harus dengan nasi. Biar kenyang katanya.

Tidak pernah kehabisan akal, banyak yang membuat eksperimen makanan berbahan nasi. Seperti gambar berikut ini. Selain ramah kantong, tentu juga sangat mengenyangkan. Recommended bangetlah buat anak kos.

Kalau mau tiru ya lihat aja kumpulan potret kocak hidangan dari nasi yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/11). Rasa soal belakangan, yang penting kenyang dulu.