Brilio.net - Bagi mayoritas orang Indonesia, mi instan jadi makanan yang bisa menjadi pengganti nasi, terutama saat tanggal tua tiba. Selain mengenyangkan dan mudah diolah, mi instan juga punya harga terjangkau. Nggak cuma itu, mi instan juga hadir dengan dua varia, yakni rebus dan goreng dengan berbagai rasa.

Dari mulai yang basic seperti mi goreng, mi kuah ayam bawang, mi soto, sampai varian rasa masakan khas nusantara seperti rasa rendang, ayam geprek, pecel, sampai coto Makassar. Cara memasaknya pun sangat gampang. Tinggal nyalakan kompor, masak air secukupnya dengan panci, masukkan mi dan tuangkan bumbu ke mangkuk, lalu mi yang sudah mengembang dituangkan ke mangkuk yang berisi bumbu.

Normalnya, mi instan langsung disantap begitu saja atau dengan tambahan topping seperti sosis, telur dan sayuran. Ada juga sebagian orang yang memilih menyantap pakai nasi biar makin kenyang. Tapi ada juga beberapa orang yang punya cara antimainstream dalam menyantap mi instan.

Kayak deretan potret kocak makan mi instan ala orang-orang antimainstream berikut ini. Penasaran kayak apa potretnya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (6/10), ini dia 11 potret kocak cara makan mi instan yang kreativitasnya bisa dicoba.