Brilio.net - Bukan suatu hal yang baru jika terdapat perbedaan gaya makan dan santap orang-orang ketika dihadapkan pada jenis makanan tertentu. Misalnya bubur ayam, beberapa orang menggolongkan diri mereka pada tim bubur diaduk karena menyukai rasa bumbu dan kuah bubur ayam tercampur dalam setiap suapan. Begitu pula sebaliknya, ada yang justru lebih menikmati makan bubur ayam tanpa diaduk. Hal ini kemudian menciptakan apa yang acap disebut "sekte makan".

Namun begitu, sebenarnya ada beberapa makanan yang hampir tidak memiliki perbedaan pada cara makannya lho. Salah satunya adalah martabak manis. Ya, makanan manis populer di Indonesia ini selalu disuguhkan hangat dengan lapisan adonan yang tebal dibarengi dengan topping pilihan seperti cokelat, keju, kacang, dan masih banyak lagi. Balutan topping-topping itulah yang membuat setiap gigitan martabak terasa begitu lezat dan membuat ketagihan.

Akan tetapi, semua sekte martabak kali ini harus siap terkejut dengan apa yang dialami oleh seorang kakak ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @topesraymond pada Kamis (8/6), pemilik akun membagikan momen tak biasa saat makan martabak.