Brilio.net - Salah satu hal yang paling penting bagi orang-orang yang berjualan makanan adalah bagaimana cara menarik sebanyak mungkin pelanggan agar mau membeli makanan tersebut. Oleh karena itu, sudah menjadi keharusan bahwa bentuk makanannya haruslah menarik dan memiliki rasa berkualitas baik sehingga bisa memikat hati calon pembeli. Apabila berhasil, maka dijamin profit yang didapat akan terus mengalir dengan sendirinya.

Nah, untuk merealisasikan hal tersebut, memperlihatkannya saja kadang nggak cukup lho. Para pedagang tentunya harus mempromosikan sesuatu yang mereka jual agar bisa terlihat dan terdengar calon pembeli. Untuk itu, nggak jarang para pedagang makanan rela melakukan promosi hingga diskon besar-besaran untuk menarik calon pembeli.

Dibalik semua itu, rupanya ada juga nih pedagang yang malah melakukan promosi makanan unik bin nyeleneh yang bisa bikin melongo, seperti beberapa potret kocak di bawah yang telah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/6). Daripada makin penasaran, cus diintip kelucuannya!

1. Kalau pakai jersey MU bayarnya double kayaknya.

11 Potret kocak promosi makanan © berbagai sumber

11 Potret kocak promosi makanan
Instagram/@agen.yntkts