Brilio.net - Setiap Lebaran tiba, kamu pasti sering menerima ucapan 'Selamat Hari Raya Idul Fitri'. Biasanya, ucapan Lebaran ini disertai dengan permohonan atau permintaan maaf dari orang-orang terdekat. Seperti diketahui, Lebaran memang identik dan selalu diisi dengan kegiatan saling bermaaf-maafan.

Dalam setiap relasi yang dijalin, setiap orang tak luput dari kesalahan. Karenanya, Lebaran jadi momen yang tepat untuk kamu bertemu dengan orang-orang terdekat, seperti orang tua, kerabat maupun sahabat dekat untuk meminta maaf.

Di era media sosial, banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan permohonan maaf di waktu Lebaran. Salah satunya, yakni melalui pesan singkat yang dikirimkan.

Nah, ucapan selamat Lebaran ini nggak guma datang dari orang terdekat saja lho. Dari tahun ke tahun, begitu banyak spanduk ucapan lebaran yang terpasang di jalan-jalan raya, yang bisa mudah kamu temui.

Sebelas potret kocaknya spanduk Lebaran bisa kamu lihat berikut ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/4), yuk simak selengkapnya.

1. Hambatan para desainer spanduk adalah mengedit foto default para pejabat. Ketika kurang fokus yang gini jadinya.

Spanduk idul fitri Berbagai sumber

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh