Brilio.net - Jika ada kegiatan selama bulan Ramadan yang paling menyenangkan, mungkin ngabuburit termasuk salah satunya. Siapa sih yang nggak suka ngabuburit sambil berburu takjil menjelang berbuka? Beragam aneka makanan maupun minuman dijajakan di pinggir jalan untuk menarik perhatian pembeli.

Es kelapa, es buah, es kuwut, gorengan, jajanan pasar, adalah takjil favorit banyak orang. Sebab banyak disukai, otomatis orang yang menjual makanan dan minuman tersebut nggak cuma satu, mungkin bisa lebih dari tiga atau empat di satu wilayah. Belum lagi makanan lain yang nggak kalah menggoda dan bikin ngiler. Bahkan saking banyaknya, semakin dibuat bingung ingin buka dengan menu apa.

Para pedagang yang menjual takjil di pinggir jalan juga harus kreatif dalam memasarkan dagangannya. Sekadar tulisan nama makanan atau minuman yang dijual saja terkadang belum cukup. Harus sentuhan lain yang nggak biasa supaya orang aware, kemudian penasaran, dan pada akhirnya membeli. Kayak deretan spanduk promosi jualan takjil berikut ini.

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, berikut ini 11 tulisan nyeleneh di spanduk promosi jualan takjil bikin ngabuburit semakin seru, Rabu (29/3).