Brilio.net - Jasa menjahit pakaian atau tukang jahit adalah bidang usaha yang banyak ditemukan disekitar kita. Seperti kebanyakan pelaku usaha lainnya, menentukan strategi marketing agar usaha mereka dikenal banyak orang dan laris adalah hal penting. Strategi marketing antara satu pelaku usaha dengan yang lainnya tentu tidak sama.

Kalau di era digital seperti saat ini, kebanyakan pelaku usaha tak terkecuali tukang jahit memilih untuk melakukan marketing melalui media sosial. Namun begitu, marketing dengan media konvensional juga masih sering digunakan.

Salah satu medium populer yang digunakan untuk promosi usaha yakni spanduk. Sejak dulu hingga sekarang, spanduk telah menjadi media promosi yang cukup efektif. Spanduk yang baik bisa membuat orang-orang mengenali tempat usaha kamu. Biasanya sih spanduk dipasang di tempat usaha atau di pinggir jalan sekitar tempat usaha.

Namun, apa jadinya jika spanduk yang dipasang oleh tukang jahit ini tulisannya malah nyeleneh dan kocak sehingga bikin dahi orang yang baca berkerut. Seperti potret berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/3).