Brilio.net - Dalam era digital yang semakin berkembang, media sosial telah menjadi sumber informasi yang tak terelakkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam dunia olahraga. Tutorial olahraga yang disajikan melalui platform-platform media sosial telah mengubah cara memperoleh panduan dan inspirasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Melalui video pendek, gambar menarik, dan penjelasan singkat, pengguna media sosial kini dapat dengan mudah mengakses beragam program latihan, teknik olahraga, dan tips yang membantu mereka menjalani gaya hidup aktif. Kepraktisan dan interaktivitas media sosial membuat tutorial olahraga menjadi lebih terjangkau dan menginspirasi, mendorong orang-orang dari berbagai latar belakang untuk lebih aktif dan sehat.

Para influencer dan ahli kebugaran berbondong-bondong membuat video tutorial ataupun kiat hidup sehat lewat olahraga. Mereka bahkan menunjukkan kehebatan dan keuntungan yang didapat jika rajin melakukan olahraga seperti push up, sit up, plank, dan sebagainya.

Tapi sebelum mempraktikkan gerakan olahraga, pastikan kamu nggak salah mencari referensi. Cari instruktur olahraga yang memang sudah banyak pengikutnya, atau paling tidak videonya ditonton banyak orang dan mendapat ulasan bagus dari warganet. Jangan sampai kejadian tak terduga yang dialami oleh pria ini dirasakan juga oleh kamu.

Brilio.net melansir dari akun Instagram @coachlegendary, Rabu (16/8), sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang mengikuti tutorial gerakan plank lewat video.

olahraga plank © Instagram

foto: Instagram/@coachlegendary

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita melakukan gerakan plank luar biasa. Di awal-awal, perempuan itu tampak menunjukkan bakatnya di mana seolah-olah dia bisa plank sambil beratraksi.