Gerakan pertama, wanita ini bertepuk tangan sambil plank. Dia kemudian membuat gerakan plank dengan bertumpu menggunakan jarik kelingking. Ketika sang wanita begitu mudah mempraktikkan gerakan plank yang antimainstream itu, pria di sampingnya justru kesulitan dan sampai terjatuh.

olahraga plank © Instagram

foto: Instagram/@coachlegendary

Puncak komedi terjadi ketika instruktur tersebut mempraktikkan gerakan plank tanpa bertumpu dengan kedua tangannya. Tanpa disadari, muncul dua anak anjing masuk ke dalam frame kamera. Wanita itu langsung berbalik badan seolah ingin mengusir anjing-anjingnya.

Melihat penampakan itu, sontak pria yang sedari tadi mengikuti olahraga dengan serius langsung tersentak karena merasa kecele sejak awal. Siapa sangka instruktur olahraganya itu tidak benar-benar melakukan gerakan plank di atas lantai. Instruktur ini malah melakukan plank sambil berdiri dan mepet tembok.

olahraga plank © Instagram

foto: Instagram/@coachlegendary

Video yang diunggah pada Kamis (10/8) itu seketika membuat warganet tergelak. Memang butuh waktu untuk memahami lucunya di mana, tapi begitu kamu menemukannya, dijamin langsung geleng kepala.

Unggahan yang sudah di-like hingga 600 ribu pengguna itu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku tertawa meskipun sudah melihatnya berkali-kali.

"Siapa yang meski sudah lihat berkali-kali tapi tetap ketawa?," tanya @bag.chasa.society.79.

"anjing-anjing itu merusak momennya," kata @kelsgorgeous.

"Ini alasan kenapa jangan percaya apa yang ditampilkan di Internet," ujar charis_ma258.

"Aku lihat keramik di belakang mikir, dia sedang push up di bak mandi atau gimana?," timpal @fo20smokewear0420.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Coach Legend (@coachlegendary)