Brilio.net - Jelang MotoGP Mandalika, puluhan pembalap dunia kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3 datang ke Indonesia. Tepatnya ke Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Di sana mereka melakukan banyak aktivitas, diantaranya menanam terumbu karang, membersihkan pantai, dan belanja di stand UMKM yang telah disediakan.

Seperti yang diketahui, tiga dari pembalap MotoGP yaitu Maverick Vinales. Dia sempat bikin heboh dan gemas warganet gegara bahasa gaul ini. Sesampai di Indonesia, dia menuliskan guyonan yang tengah viral yaitu 'pinjam dulu seratus' dalam postingan Instagram pada Rabu (11/10) kemarin.

Dan, benar saja. Setibanya Vinales di acara Beach Cleaning & Coral Planting, pria berusia 28 tahun itu dipinjami uang Rp 100 ribu. Sigap tanpa menawar, Vinales begitu bahagia membelikan uang seratus tersebut untuk membeli caping.

Kira-kira seperti apa keseruan pembalap kelas dunia yang bertarung di MotoGP Mandalika? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (12/10), berikut ini potret lengkapnya.