Sponsored by IQOS

Brilio.net - Dipersembahkan oleh IQOS Club Indonesia, Indonesian Drift Series 2023 sesi pertama sukses terselenggara pada (27/5) lalu di sirkuit J99 Maxx Karawaci. Pada series pembuka atau ronde pertama ini terdapat empat kelas yang dipertandingkan yaitu Pro, Pro 2, Women Drift Challenge Amateur, dan Women Drift Challenge Pro.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Akbar Rais (@akbarrais)

Selain perlombaan, ada hal baru lainnya yang tidak pernah ada di Indonesian Drift Series tahun-tahun sebelumnya, yaitu Next Level Drifting Show. Segmen baru ini adalah kolaborasi IDS dengan seniman Darbotz. Ia membuat karyanya di atas 3 mobil yang sudah disediakan oleh Indonesian Drift Series dan mobil tersebut digunakan untuk drifting show saat IDS berlangsung.

foto: istimewa foto: istimewa

foto: istimewa

Pada Indonesian Drift Series tahun ini, para pengunjung yang merupakan bagian dari IQOS Club Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mengikuti “Next Level Drift Challenge”.

Penasaran bagaimana keseruannya? Yuk, klik di sini.

Sementara itu ihwal Indonesian Drift 2023 sebagai ajang tahunan yang diselenggarakan J99maxx Drift School, rencananya diadakan sebanyak empat putaran. Putaran 1 dan 2 telah dilaksanakan pada 27 Mei dan 22 Juli. Selanjutnya putaran 3 akan berlangsung pada 9 September, dan terakhir putaran 4 pada 11 November.

ghw ghw