Brilio.net - Jelang MotoGP Mandalika 2023, beberapa pembalap mulai berdatangan ke Lombok. Salah satunya adalah Filip Salac, pembalap Moto2 yang berasal dari Ceko. Ia juga bakal ikut menarik gas di perhelatan yang akan di gelar di Mandalika itu.

Beberapa hari sebelumnya Filip Salac diketahui juga menghabiskan waktunya di Bali. Hal tersebut dapat dilihat di unggahan Instagramnya, dilansir brilio.net pada Rabu (11/10). "Nice to have a few days rest in Bali before #indonesiangp selamat siang indonesia," kata Salac.

Namun, yang menarik perhatian baru-baru ini adalah salah satu momen Filip Salac di Lombok. Tepatnya, ketika ia hendak mengisi bensin untuk motor matic yang ia kendarai di Lombok. Momen tersebut diunggah akun @marketa_morwick_ dan direpost oleh akun Instagram Filip Salac.

pembalap motogp beli bensin eceran di lombok  Berbagai sumber

foto: Instagram/marketa_morwick_

Yang bikin momen tersebut terkesan lucu adalah karena Salac membeli bensin eceran buat motornya. Bensin tersebut memang lazim dikonsumsi di Indonesia. Hanya saja, buat bule macam Salac, momen semacam ini bisa jadi sangat jarang ia alami.