Brilio.net - Tidak semua selebriti di Tanah Air punya pasangan yang profesinya sejalur dengan yang ditekuni si seleb. Sementara si artis tersebut begitu populer menjadi sorotan publik, pasangannya justru berprofesi sebagai pengusaha, atlet, atau bahkan pembalap.

Sebagaimana yang dialami oleh artis Sissy Priscillia. Artis yang mulai populer saat memerankan film Ada Apa Dengan Cinta ini punya suami Rifat sungkar yang merupakan pembalap. Punya kesibukan masing-masing dalam dunia yang berbeda, membuat keduanya bisa jadi nggak nyambung.

Namun, Sissy kali ini membagikan momen dirinya menemani sang suami ketika hendak mengetes mobil balapnya. Melalui akun TikTok @sysiio pada Senin (12/9), Sissy mengunggah video di dalam mobil sport sport bersama sang suami.

Sissy Priscillia naik mobil sport Berbagai sumber

foto: TikTok/@sysiio

Namun, dalam video tersebut, kakak dari Vanesha Prescilla ini justru membagikan momen betapa repotnya ketika mengendarai mobil sport.

"Buat para istri yang suaminya hobi mobil," katanya memulai pesan dalam video tersebut.

Sissy Priscillia naik mobil sport Berbagai sumber

foto: TikTok/@sysiio

Ketika hendak menyorot seisi mobil, Sissy malah tidak sengaja memencet tombol wiper kaca depan sehingga pembersih kaca di depannya bergerak dan dirinya terkaget. Ketika bertanya kepada suaminya bagaimana cara mematikannya, suaminya santai menjawab, "Ya, tinggal jangan dipencet," jawab Rifat santai.

Sissy Priscillia naik mobil sport Berbagai sumber

foto: TikTok/@sysiio

Selanjutnya, Sissy membagikan potret sabuk pengaman di mobil suaminya ini. Ketika disorot, terlihat sabuk pengamannya berjumlah 5 titik. Kebayang, kan bagaimana repotnya saat naik mobil ini padahal cuma untuk kebutuhan belanja dan sebagainya?