Brilio.net - Sudah menjadi hal yang penting seseorang menyisihkan waktu untuk berlibur. Bahkan saat ini liburan sudah menjadi sebuah gaya hidup baru terutama bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menikmati liburan. Ada yang senang di pegunungan, pantai, perkotaan, bahkan liburan yang memacu adrenalin.

Melalui kompetisi foto story bertajuk #AyoGasTerus yang diadakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ingin membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin menikmati liburan dengan cara yang beda, yakni dengan memacu adrenalin merasakan reli bersama Rifat Sungkar.

"Nantinya para pemenang akan menjadi co-driver saya. Dan pertama kali merasakan naik mobil balap bareng saya," ujar Rifat saat ditemui media belum lama ini.

Rifat menjelaskan bahwa nantinya ia akan menggunakan mobil reli Xpander AP4. Ia menghimbau kepada para pemenang nantinya tak usah takut bila melakukan petualangan bareng dirinya.

"Yang paling penting enggak usah takut dan pastikan saya bisa nyetir. Pokoknya pengalamannya nggak akan terlupakan menjajal mobil balap,” jelasnya.

Rifat © 2019 brilio.net

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, bisa mendaftar di XpanderYourAdvanture.com dan pastikan untuk memiliki Web Id.

Lalu pilih tim pantai bersama Rifat Sungkar, jawab pertanyaan seputar Xpander Cross, submit cerita petualangan impian di destinasi pilihan dengan upload foto yang mencerminkan gaya petualanganmu. Upload yang sudah mendapatkan frame lalu ke Instagram post menggunakan hashtag #XpanderYourAdventure #AyoGasTerus #TimPantauNicsap. Periode kompetisi ini dari 9 Desember 2019 - 31 Januari 2020.