Brilio.net - Tidak ada yang tahu kapan setiap orang akan menemukan bahaya menghadang. Namun, setiap orang tentunya harus selalu berhati-hati dan memiliki beberapa cara yang siap untuk digunakan apabila ada bahaya tersebut datang. Selain mempersiapkan diri, banyak negara dan pemerintah juga menyediakan layanan darurat untuk mempermudah akses bantuan pada masyarakatnya.

Ngomong-ngomong soal layanan darurat, Indonesia sendiri punya nomor panggilan yang bisa dihubungi saat ada bahaya, yaitu 112. Biasanya layanan darurat akan digunakan untuk menangani hal serius. Nggak hanya terhubung ke kantor polisi, nomer telepon tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan kepada pasukan pemadam kebakaran (damkar).

Nggak cuma membereskan masalah si jago merah, damkar ternyata juga bisa membantuk mengatasi berbagai masalah di masyarakat, lho. Tapi bagaimana jadinya jika hal yang dikira memiliki ancaman bahaya serius itu justru berakhir dengan tidak terduga? Kiranya itulah yang terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @awreceh.id sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (23/3).