Brilio.net - Kalian pasti nggak asing lagi dong sama yang namanya Google? Ya, Google adalah sebuah perusahaan raksasa dunia yang menguasai banyak bidang teknologi. Sebut saja layanan seperti Google Mail, Drive,  Gmaps, dan sebagainya. Setiap produk usaha Google telah menjadi bagian penting bagi perkembangan hidup banyak orang.

Ngomong-ngomong soal Google, salah satu layanannya yang paling penting tentu adalah mesin pencarinya. Pasti kamu sering mendengar kalau ingin mencari sesuatu di internet "dah, googling aja", atau "cari aja di google, pasti ketemu tuh jawabannya". Saking banyaknya informasi yang ada di sana, sampai-sampai banyak yang beranggapan kalau semua jawaban atas pertanyaan akan tersedia apabila dicari via Google.

Nyatanya, terkadang Google pun bisa salah lho, guys. Mesin pencari  ini rupanya nggak luput juga dari beberapa error, sehingga terkadang jawaban yang dicari dari suatu pertanyaan justru jadi nyeleneh banget.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (22/3) 11 momen lucu orang tanya jawaban di Google yang endingnya kocak.

1. Kalau pakai kata "kota" di depannya mah udah pasti bener semua dong.

Google ternyata bisa salah, 11 momen lucu orang cari jawaban di mesin pencari ini endingnya kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@humor.reeceh