Brilio.net - Akad dan resepsi menjadi acara inti dan paling ditunggu-tunggu oleh pengantin. Spesialnya acara ini membuat para pengantin mewajibkan untuk merekam segala momen yang terjadi lewat foto maupun video. Bahkan banyak yang rela merogoh kocek dalam untuk menyewa jasa fotografer profesional.

Namun apa yang terekam pada acara pernikahan pengantin ini sungguh di luar dugaan. Momen akad dan resepsi pasangan bernama Abdul Latif dan Shelina ini sedang jadi perbincangan karena kelakuan pengantin laki-laki yang kelewat nyeleneh.

Akun Facebook Gunawan belum lama ini mengunggah cuplikan videonya. Tayangan itu diawali oleh mempelai pria yang mengucap akad dengan cepat dan lugas. Namun karena saking semangatnya, saat menyebutkan 'mas kawin dibayar tunai', Abdul terdengar seperti ngotot sekali. Sehingga membuat semua yang menyaksikan, termasuk mempelai perempuan, tak kuasa untuk menahan tawa.

Apalagi setelah itu Abdul mengangkat tangan beberapa kali merayakan keberhasilannya mengucap akad tersebut. Momen yang tak kalah kocak adalah ketika sejoli ini naik panggung untuk berjoget bersama. Di sana lagi-lagi aksi Abdul bikin tepuk jidat.

Ia sangat bersemangat berjoget diiringi lagu dari organ tunggal dan biduan yang bernyanyi. Bahkan beberapa kali gerakannya mengikuti alunan musik yang diikuti tawa riuh tamu undangan yang hadir. Sementara pengantin wanitanya hanya berjoget kalem saja. Mungkin sambil geleng-geleng di dalam hati melihat kelakuan suaminya.

Loading...

Aksi Abdul Latif di hari pernikahannya itu mengundang perhatian warganet. Usai diunggah Gunawan beberapa waktu lalu, kini video tersebut telah ditonton hampir dua juta kali. Sementara itu postingannya itu telah dibagikan lebih dari 52 ribu kali.

"Panganten mah bebas," ujar akun Hendri Ophay.

"Bersemangat untuk mantap mantap," tulis akun Puji Mashury.

"Istri nya geleng geleng," kata akun Nur Hikmah.