Brilio.net - Foto menjadi salah satu cara untuk mengabadikan momen-momen tertentu, nggak terkecuali momen spesial yang dialami oleh setiap orang. Nggak heran kalau sekarang banyak jenis kamera yang bisa dibawa orang untuk mengabadikan momen spesial mereka. Bahkan kini smartphone juga dilengkapi dengan kamera canggih yang mendukung aktivitas fotografi setiap orang.

Foto juga bisa menjadi media yang memudahkan orang untuk memahami sebuah informasi. Baik informasi soal peristiwa maupun informasi iklan dan lain sebagainya. Biasanya, orang mengambil gambar untuk dipasang di tempat-tempat yang mereka inginkan. Tapi, kamu pernah nggak sih menjumpai foto yang diletakkan di tempat yang momennya pas banget? Alhasil, foto tersebut kelihatan memiliki cerita lain.

Seperti deretan momen pas foto dengan benda di sekitarnya yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (26/11) berikut ini. Momen pas foto dengan benda sekitar ini bisa mengundang senyum nih.

1. Dipasang di bawah AC, foto ini kelihatan seperti kedinginan ya?

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

Loading...

2. Jadi kayak ada rambutnya padahal itu cuma kabel yang digantung aja.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

3. Manekin ini seperti punya kepala angsa, padahal angsanya cuma foto lho.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

4. Fotoya pas banget di pasang buat menyamarkan CCTV yang ada di bagian mata.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

5. Ketika meja setrika dipasang foto Valak, auto kabur yang lihat.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

6. Ayamnya kok bisa ngikutin penunjuk arah buat ke kanan gini ya?

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

7. Wah, ketika foto di komputer terlihat pas dengan gelas yang disodorkan.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

8. Pas banget iklan sakit kepala ini jadi semakin bercerita.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

9. Kok bisa masang fotonya pas banget di sela kabel gini ya?

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com

10. Hmm, fotonya kalau diselimutin jadi kayak kamuflase nih.

momen pas foto dengan benda sekitar © 2019 1cak.com