×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya

View Image

0

BRILIO » Wow

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya

Bikin orang di sekeliling melongo, nih.

18 / 11 / 2018 23:01

Brilio.net - Pengalaman menggunakan baju yang sama dengan orang lain mungkin pernah kamu alami dan itu hal biasa. Namun gimana jadinya kalau motif atau warna pakaianmu sama dengan barang di sekitarmu?

Seperti beberapa orang berikut ini. Kostum yang mereka kenakan mirip benda-benda di sekitar. Spontan kejadian bikin orang melongo, bahkan ada yang tersenyum. Kok bisa sih samaan begitu?

Lebih-lebih jika berada di tempat umum, bisa-bisa orang-orang ini jadi pusat perhatian.

Nah, penasaran gimana momen saat baju seseorang mirip dengan benda sekitar? Berikut fotonya sebagaimana dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (18/11).

1. Tak sengaja mengunjungi sebuah penginapan dan menjumpai kembarannya di sana. Yakni dinding penginapan tersebut sangat mirip dengan baju yang dikenakan.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

2. Kaus kaki yang mirip banget dengan lantai. Motifnya bahkan berhasil menyamarkan kaki orang tersebut.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

3. Baju atasan dan bawahnya sangat mirip dengan lantai dan karpet. Duh bisa gitu ya?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

4. Wah sungguh memalukan bukan jika hal ini terjadi pada dirimu? Kamu tidak sadar bahwa benda yang digunakan orang lain sangat mirip dengan baju yang kamu kenakan saat itu. Jangan sampai terjadi ya.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

5. Tak menyadari bahwa dirinya sangat mirip dengan kondisi jalan saat itu. Jika ada musuh yang mengejarnya, mungkin dia tidak akan tertangkap jika bersembunyi di sekitar benda-benda yang ada di jalan tersebut.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

6. Wanita ini berhasil sembunyi di kasurnya sendiri tanpa harus menutup dirinya dengan apa pun.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

7. Bagaimana jika ini terjadi pada dirimu? Sangat memalukan bukan?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

8. Siapa sangka, ternyata kaus kaki yang kamu pakai ternyata motif dan warnanya sangat mirip dengan yang ada di ruang tunggu keberangkatan suatu bandara?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

9. Pria ini menggunakan baju yang sama persis dengan beberapa barang bawaannya. Bagaimana rasanya ya saat ia berjalan bersamaan dengan barang bawaannya ini?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

10. Penyamaran yang sempurna bukan?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

11. Wah terlihat beitu mirip bukan? Sekilas orang tak akan menyadari kalau itu adalah manusia.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

12. Gimana dengan ini? Jika di duduk di lantai tersebut, mungkin orang akan mengira dia tidak punya kaki. Karena tersamarkan dengan motif yang sama.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

13. Waduh, bisa sama persis dengan tempat duduk angkutan umum ya? Malu banget pasti.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

14. Siapa niru siapa nih? Sepatu yang niru model lantai tersebut, apa lantainya yang niru motif sepatu itu? Bisa mirip banget gitu.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: boredpanda.com

15. Memang tak ada yang bisa menduga sih. Tapi kalau udah kejadian ya malu banget pasti. Karena jadi bahan perhatian orang.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: Istimewa

16. Bisa gitu ya, pas banget warna atasan dan bawahannya. Kaya janjian deh.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: buzzkeys.com

17. Bahannya dari sofa itu kali ya hahaha.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: buzzkeys.com

18. Mentang-mentang mirip karpet, si nenek malah tiduran di situ.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: buzzkeys.com

19. Nah sadar nih dia, kembaran sama ubin toilet. Untung cuma ubin toilet, jadi nggak begitu mencolok kalau sudah keluar dari toilet.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: buzzkeys.com

20. Ada aja, bisa kembaran sama botol minuman gitu.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: imgur/CuriousGuyPMnudes

21. Kamu flase dengan tembok rumah. Duh ya ampun.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

22. Iseng banget sih. Tapi ya memang sama sih.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

23. Kalau ini warnanya yang sama. Jadi kalau duduk berasa kaya badannya hilang gitu, ya.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

24. Asyik samaan sama model iklan. Fans berat nih kayaknya.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

25. Haduh, menghadiri pesta udah milih baju paling kece, eh malah mirip tembok. Sama persis lagi.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

26. Baju bunga-bunga, mekar banget kan?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

27. Mirip sama kursi di sebuah restoran? Kayanya wanita ini cukup percaya diri atau justru malah nggak sadar ya?

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: brightside.me

28. Eh mirip banget sama kursinya. Kirain aksesori bajunya.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: istimewa

29. Bisa menyatu gitu, ya.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: Istimewa

30. Waduh, harusnya nggak foto di situ, kan jadi nggak kelihatan.

30 Orang ini kenakan baju sama dengan benda sekitarnya istimewa

foto: Istimewa




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    57%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more