Brilio.net - Masa-masa menjadi mahasiswa bisa jadi masa belajar yang paling sibuk. Pasalnya, di jenjang pendidikan tingkat tinggi ini kegiatanmu nggak cuma monoton masuk kelas, lalu pulang. Sang mahasiswa tentu harus menjalani kuliah praktek, mengerjakan tugas dari setiap mata kuliah, berkegiatan di organisasi, atau mungkin menjadi volunteer dalam sebuah event.

Alhasil, hari-hari menjadi mahasiswa akan menjenuhkan. Nggak jarang si mahasiswa jadi tidak teratur baik pola makan atau pola tidurnya. Kalau sudah begitu, bangun kesiangan bisa jadi sering dialami oleh si mahasiswa.

Padahal, pagi itu si mahasiswa harus masuk ke kelas yang jadwalnya pagi. Ketika mendapati dirinya kesiangan, si mahasiswa pun akan tetap berangkat meskipun telat. Ketika sampai di kelas, terlihat teman-teman sekelasnya sudah duduk di bangkunya masing-masing, dan dosen pun sudah stand by di mejanya.

Dengan hati-hati berharap tidak kena semprot dosen, si mahasiswa telat ini masuk dengan perlahan, dan meminta izin untuk mengikuti kuliah meski telat.

Momen kocak kelakuan mahasiswa pas telat TikTok

foto: TikTok/@sultanaxell

Namun berbeda dengan dilakukan oleh mahasiswa dalam video berikut ini. Dibagikan oleh akun TikTok @sultanaxell, seorang mahasiswa yang telat masuk kelas ini malah bertingkah absurd bin nyeleneh sesaat sebelum memasuki ruangan kelas.

"Mahasiswa kreatif dan inovatif," tulis caption unggahan tersebut.