Brilio.net - Skripsi menjadi salah satu syarat kelulusan yang harus dipenuhi setiap mahasiswa. Tugas ini tentunya memakan waktu yang tidak sebentar, banyak perjuangannya dan juga tak sedikit mengeluh kelelahan. Namun jika ingin lulus, syarat ini mau tidak mau dan suka tidak suka harus diselesaikan.

Saat proses pengerjaannya, seorang mahasiswa akhir akan diampu seorang dosen pembimbing. Sosok ini yang selama berbulan-bulan akan dihadapi oleh mahasiswa pejuang skripsi.

Mulai dari pengajuan judul, proses penelitian, penulisan, hingga sidang, mahasiswa akhir harus melewati persetujuan dosen pembimbing. Maka wajar, seorang mahasiswa tingkat akhir akan intens berkomunikasi dengan dosen pembimbing masa-masa mengerjakan skripsi. Salah satunya lewat chat.

Nah, apa jadinya kalau dosen pembimbing yang dihubungi via chat ini malah terkesan lambat dalam mengkonfirmasi berbagai pertanyaan yang dikirim oleh si mahasiswa? Kamu yang pernah jadi mahasiswa pasti relate abis nih dengan deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/9), ini 11 chat lucu mahasiswa akhir dengan dosen pembimbing yang bacanya bikin ngenes.

1. Sudah mencoba sopan dalam mengirim chat, si dosen malah ngajak bercanda yang cringe abis!

chat lucu mahasiswa akhir dengan dosen pembimbing Berbagai sumber

chat lucu mahasiswa akhir dengan dosen pembimbing
Twitter/@aleeeeepp