Brilio.net - Kamu pernah mendengar bukan bahwa setiap orang di dunia ini memiliki 7 kembaran tak sedarah? Ini bukan hanya sekadar omongan lho, menurut sains diperkirakan setiap manusia memiliki sekitar 99,5% gen yang sama dengan manusia lain, yang menyebabkan kemiripan fisik antar individu.

Selain itu, faktor geografis dan kelompok etnis juga berperan dalam menciptakan kemiripan antar individu. Misalnya, orang-orang yang berasal dari kelompok etnis yang sama dan tinggal di area geografis yang sama cenderung memiliki ciri-ciri fisik yang mirip.

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang pasti tentang adanya 7 kembaran tak sedarah untuk setiap orang, kemiripan genetik dan faktor lingkungan menjadikan hal tersebut sangat mungkin terjadi.

Ngomongin soal kemiripan, sekarang ini mudah sekali menjumpai seseorang yang memiliki kemiripan dengan orang lain. Terutama bagi mereka yang mirip secara fisik dengan seorang artis. Pasalnya, kehadiran media sosial membuat siapapun dengan mudah dapat menemukan hal-hal menarik, termasuk sosok yang mirip dengan artis.

Di Indonesia, sudah banyak artis yang akhirnya bertemu 'kembarannya', momen pertemuan itu pun dibagikan ke media sosial dan menjadi tontonan yang menarik bagi sebagian orang. Nah, belakangan nih di media sosial seliweran sosok yang mirip publik figur, mulai dari chef sampai pembalap lho.

Seperti yang diperlihatkan oleh pengguna TikTok @antonwowo. Dilansir brilio.net dari postingan tersebut, terlihat empat pria yang memiliki paras mirip dengan orang ternama di Indonesia dan luar negeri. Mereka berempat kumpul bersama dan melakukan aksi joget ala TikTok.

Sebenarnya, pemilik akun TikTok itu sudah sangat terkenal dengan perangainya yang kocak. Dulu dia sering dandan layaknya 'Rindaman' seorang karakter dalam film 'Crow Zero'. Dia juga pernah membuat konten mirip dengan sinetron si cecep, dengan rambut jambulnya dan ngomongnya yang gagap.

4 kembaran pesohor kumpul berbagai sumber

4 kembaran pesohor kumpul
TikTok/@antonwowo

Sejauh aksi cosplay-nya, semuanya tampak mirip dan plek ketiplek. Bahkan akhir-akhir ini dia seringkali berpenampilan layaknya Chef Juna, seorang juri di Master Chef. Namun, alih-alih tampak galak, penampilan Anton Wowo meniru Chef Juna ini malah mengundang tawa netizen.

Di momen ini Anton pun mengajak serta orang-orang yang memiliki paras mirip artis. Terlihat dari video itu ada yang mirip Valentino Rossi, Ariel Noah, dan juga Atta halilintar.

4 kembaran pesohor kumpul berbagai sumber

4 kembaran pesohor kumpul
TikTok/@antonwowo

"Reaksi sirkel paling berpengaruh di muka bumi," tulisnya di caption.