Brilio.net - Akhir-akhir ini series live action dari Avatar The Last Airbender di Netflix tengah ramai dibicarakan banyak orang. Alur ceritanya yang fresh dan tidak menggantung, seolah memberi warna baru bagi series ini.

Tidak hanya itu, banyak netizen yang betah menonton hingga ada juga yang memuji permainan effect yang dipakai di serial tersebut karena terlihat asli. Permainan effect yang bagus, seperti saat mengendalikan air, api, udara, dan tanah memanjakan mata pemirsanya.

Seperti yang kita tahu, live action ini diadaptasi dari sebuah kartun. Sejak diumumkan banyak orang yang berimajinasi untuk mencocokkan bagaimana jika aktor Indonesia memainkan peran dalam film ini.

Seperti Gordon Cormier yang dinilai sangat mirip wajahnya dengan karakter Aang di kartun, lalu tidak lupa juga Momoda Tamada yang sukses mencuri perhatian penonton karena penampilan dan kecantikannya di serial ini.

Penasaran dengan potret para aktor yang wajahnya mirip dengan karakter di Avatar The Last Airbender? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 11 Potret artis Indonesia mirip karakter di series live action Avatar The Last Airbender, Minggu (3/3).