Brilio.net - Meski bukan saudara kembar, tetapi terkadang ada seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan kita. Bahkan, kemiripan itu bisa bikin orang lain yang melihatnya tak percaya lantaran parasnya bak pinang dibelah dua. Fenomena ini sering terjadi di kalangan selebriti Tanah Air.

Viral di media sosial, para seleb pun ikut penasaran dengan orang yang memiliki kemiripan wajah dengannya. Tak jarang, mereka akan mengajak 'kembarannya' untuk bertemu langsung. Saat bertemu mereka sempat kaget. Tak memiliki hubungan darah, parasnya ketika tersenyum dan bentuk wajah mereka plek ketiplek.

Seperti Pevita Pearce yang baru-baru ini bertemu dengan seorang pemandu wisata di sebuah kebun binatang yang memiliki kemiripan wajah dengannya. Perempuan dengan nama Klaudia Krish ini nggak cuma mirip dari segi wajahnya, namun juga suaranya sebelas duabelas dengan sang aktris, lho.

Bukan cuma Pevita, beberapa seleb ini juga jadi bertemu dengan kembarannya yang ramai jadi perbincangan karena parasnya disebut mirip. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada pada Rabu (6/3).