Brilio.net - Media sosial Indonesia baru-baru ini ramai dengan kehadiran seorang wanita yang memiliki kemiripan wajah dengan YouTuber Nessie Judge. Sosok yang akrab disapa Kiron ini telah mencuri perhatian pengguna Instagram karena kemiripannya yang mencolok. Banyak warganet yang menganggap bahwa Kiron dan Nessie Judge merupakan saudara kembar yang terpisah dan hidup di negara berbeda.

Melalui akun Instagram @kiron_idiomas, baru-baru ini ia membagikan sebuah video perbandingan antara dirinya dan Nessie Judge. Selebgram dengan nama asli Lau Salgado ini justru menambah kehebohan lewat videonya tersebut. Bahkan, hampir semua komentar di unggahannya dijejali oleh warganet Indonesia.

Fenomena kemiripan wajah dengan orang lain ini disebut dengan doppelganger. Istilah ini merujuk pada gagasan bahwa setiap individu mungkin memiliki sosok "kembaran" yang serupa secara fisik, meskipun memiliki latar belakang dan kehidupan yang berbeda.

Istilah ini sering dikaitkan dengan konsep entitas jahat yang berusaha merusak hidup individu yang bertemu dengan sosok yang mirip dengannya. Namun, jika melihat interaksi Kiron dan Nessie di media sosial, keduanya terlihat begitu saling mendukung satu sama lain.

Berikut 7 potret Nessie Judge vs TikTokers asal Kolumbia yang kemiripannya bak pinang dibelah dua, dilansir brilio.net, Sabtu (23/3).

1. Kalau disandingkan kayak gini, susah buat bedainnya kan? Tentunya Nessie yang memakai baju pengantin karena ia baru saja menikah belum lama ini.

potret Nessie Judge vs TikTokers asal Kolumbia © Instagram

foto: Instagram/@kiron_idomas; Instagram/@nessiejudge

2. Coba tebak Nessie yang sebelah mana, keduanya sama-sama memiliki senyum yang cantik.

potret Nessie Judge vs TikTokers asal Kolumbia © Instagram

foto: Instagram/@kiron_idomas; Instagram/@nessiejudge