Brilio.net - Kabar pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan pada 24 Desember 2023 lalu sukses membuat heboh publik. Pasalnya, mantan personel Duo Ratu itu tidak mengumumkan pernikahannya secara resmi. Prosesi akad nikahnya yang berlangsung sederhana diketahui publik lewat unggahan live TikTok @arya_joget.

Dalam siaran langsung tersebut, Pinkan tampil sederhana dengan baju berwarna hijau sage. Sementara Arya memakai batik berwarna senada dengan baju Pinkan. Tak ada pesta meriah, momen sakral tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 100 ribu.

masa muda arya khan mirip once © TikTok

foto: TikTok/@arya_joget

Mampu mengambil hati Pinkan, banyak yang kemudian penasaran dengan sosok Arya Khan. Mengingat, dirinya bukanlah seorang publik figur. Lewat laman TikTok-nya terungkap, jika Arya merupakan seorang pedagang singkong yang berjualan di pasar.

Tak hanya kerap unggah keseharian saat berjualan singkong, Arya yang kini resmi jadi suami Pinkan ini juga sering perlihatkan potret kemesraan dengan sang istri. Namun, belakangan, Arya jadi sorotan kala tunjukkan potret lawasnya sebelum bertemu dengan Pinkan.